Akhirnya … Tuntas Juga

Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di rumah separuh.com pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Allah SWT pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikir positif. Sebab Allah SWT hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Akhirnya tuntas juga novel setebal 544 halaman saya baca. Padahal sebelumnya, tidak pernah sekalipun saya bisa tuntas membaca novel/buku yang tebalnya tak terkira. Namun pada kali ini, saya mampu melakukannya. Novel ini ceritanya sangat seru. Bahasa dan penulisannya mudah dipahami. “Gurih, renyah dan enak dikunyah” begitu kata teman saya semasa kuliah dulu. Dijamin bakal ketagihan.

Ya, ini sejarah buat saya. Membaca buku setebal itu sebuah pencapaian fenomenal. Dulu, jangankan buku novel yang terbilang jarang terdapat istilah asing, buku penelitian untuk kepentingan kuliah, malas sekali. Lihat tebalnya saja sudah enggan apalagi membacanya. Gak mungkin. Lucu bercampur malu. Mudah-mudahan ini awal buat saya untuk gandrung membaca buku tebal. Ehm … Ayo membaca. Semangat.

0 Response to "Akhirnya … Tuntas Juga"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef