Kisruh KPK-POLRI, Jangan Pusing

nahimunkar.comRumah Separuh – Selamat pagi. Semoga kita sehat selalu dan bisa mengarungi hari ini dengan kegemilangan. Amiiin.

Sahabat, kisruh KPK-POLRI belum juga reda. Meski presiden Jokowi telah mengeluarkan PERPU penggatian calon Kapolri baru dengan PLT Badrodin Haiti. Apalagi 21 penyidik KPK sedang diselidiki karena kepemilikan senjata yang dianggap illegal. Ancamannya tidak tanggung-tanggung, 12 tahun penjara. 

Terlepas dari kisruh KPK-POLRI, kita sebagai masyarakat jangan ikut pusing. Biar para petinggi Negara yang mikirin jalan keluarnya. Paling yang bisa kita lakukan memberi saran. Itu pun kalau didengar. Jika demikian, ya kita doain aja yang terbaik buat bangsa kita. Kalau demo, gak usah. Lelah, banyak tenaga yang terkuras. Lebih baik kita bekerja seperti biasa. Yang ke sawah tetap ke sawah, yang ke kantor tetap ngantor, yang ngajar tetap bikin pintar anak murid. 

Sambil berharap Allah SWT, mau menyentuh hati para oknum yang ingin menghancurkan Indonesia, agar segera bertobat. setuju?

0 Response to "Kisruh KPK-POLRI, Jangan Pusing"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef