Fakta Baru, Rahasia Andre Taulani "3 Janggo" Terungkap

Fakta Baru Andre Taulani Terungkap

Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di blog rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Dalam sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta terungkap fakta-fakta baru tentang profile pelawak Overa Van Java (OVJ) Andre Taulani yang selama ini tidak pernah terungkap di depan publik.

Fakta itu adalah Andre sering membawa nasi kotak sisa syuting. Sisa disini maksudnya bukan nasi sisa, tapi kotak nasi yang masih penuh isinya. belum tersentuh dan kurang sedikitpun.

Berikut beberapa alasannya:

1. Menghindari Mubazir

Dalam Islam, Mubazir terkait erat dengan perbuatan Setan. Mubazir sendiri artinya barang yang sia-sia. Tidak termanfaatkan. Oleh karena itu, Andre beralasan, dari pada sia-sia lebih baik dibawa pulang.

2. Untuk Sedekah

Andre taulani juga menuturkan, nasi kotak sisa tersebut untuk disedekahkan kepada para karyawannya. Termasuk security dan pembantu-pembantunya.

Inilah alasannya kenapa Andre Taulani sering membawa nasi kotak sisa syuting.




0 Response to "Fakta Baru, Rahasia Andre Taulani "3 Janggo" Terungkap"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef