Tim Nasional U 19 vs Laos dan Sekolah Luar Biasa Negeri Taliwang

Aksi Tim Nasional U 19
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Dalam laga perdana penyisihan grup G Pra Piala Asia (AFC) pasukan Garuda muda usia 19 tahun berhasil memenangkan pertandingan. Garuda muda yang dimotori kapten Tim Nas U 19 Evan Dimas Darmono mencukur Laos empat kosong tanpa balas. Diawal-awal pertandingan, pasukan garuda muda bermain sangat hati-hati. Bahkan terlihat sekali grogi. Hal ini wajar mengingat baru pertama kali garuda muda U 19 bermain di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Tentu auranya sangat berbeda jika dibandingkan pada saat memenangi Piala AFF U 19 di Siduarjo September kemarin.

Berita kemenangan ini disambut ribuan supporter yang memadati GBK. Begitu juga penonton yang berada di rumah masing-masing. Termasuk siswa saya, Fadli. Siswa Sekolah luar biasa negeri Taliwang ini langsung mengabari saya bahwa semalam Indonesia menang atas Laos. Memang sejak piala AFF hingga penyisihan Pra Piala Asia digelar siswa SLBN Taliwang sangat senang bermain sepakbola. Mereka mengilhami pasukan garuda muda sampai dalam pertandingan biasa di sekolah. Gerakan-gerakan dan semangatnya luar biasa. Bahkan diantara mereka saling berebut untuk menceritakan kejadian-kejadian luar biasa selama pertandingan berlangsung. Tak jarang yang tidak mau kalah saat hendak bercerita. Masing-masing memiliki cerita sendiri dalam pemahaman sendiri. Kemenangan tim nasional U 19 telah mengilhami semangat siswa sekolah luar biasa negeri Taliwang. GENGGAM TERUS SEMANGAT BELAJARMU NAK.

0 Response to "Tim Nasional U 19 vs Laos dan Sekolah Luar Biasa Negeri Taliwang"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef