Terobosan Baru Pemasaran Hewan Qurban


SPG Hewan Qurban
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di blog rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Sudah seminggu ini saya melihat para lelaki atau pembeli hewan qurban bolak-balik di di depan stand penjualan hewan qurban. Bahkan setelah mendapatkan hewan qurban yang dimaksud, para pembeli bisa sekali-sekali kembali ke tempat penjualan hewan. Setelah diselidiki ternyata didapati perempuan cantik. Dengan paras cantik, memakai topi coboy Amerika, dan disertai tablet sehingga semakin mempercantik dan terkesan SPG berpengetahuan luas. Tapi itulah modalnya, tanpa itu merka tidak mendapat komisi dari pemilik hewan qurban. Mereka tanpa sungkan dan malu menjelaskan dengan detil perihal hewan qurban. Baik sapi, kerbau atau kambing yang sedang dijajakannya.

Rupanya terobosan-terobosan baru dalam berbisnis kian berkembang. Penggunaan SPG cantik tidak hanya di supermarket, deller penjualan mobil, pameran-pameran atau dalam dunia motogp ada yang namanya umbrella girl atau gadis payung. Penyertaan perempuan cantik/SPG dalam penjualan suatu barang juga merambah pada penjualan hewan qurban.

Hal ini bisa kita lihat, bahwa SPG-SPG cantik hewan qurban mampu berperan layaknya SPG supermarket. Patut ditiru.Semoga Idhul Adha kita semakin bermakna.

0 Response to "Terobosan Baru Pemasaran Hewan Qurban"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef