Resep Awet Muda Tanpa Biaya Sepeserpun

awet muda alami

Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.
Siapa yang tidak ingin wajahnya awet muda sepanjang hayat. Awet muda dalam bahasa David Beckham, Inggris, disebut dengan Baby Face. Wajah seperti bayi. Itu katanya. Makanya orang mati-matian mempercantik wajah dengan menempuh beragam cara. Dari terapi lulur, segala macam lulur, hingga operasi plastic. Berapa harganya tidak menjadi persoalan. Yang penting penampilan tetap terjaga dan tampil Ok di depan masyarakat.

Namun ada terapi yang tidak membutuhkan biaya sama sekali. Apa itu?

1. Tertawa. Tertawalah namun tetap proporsional. Jangan berlebihan nanti justru berdampak negative bagi kita. Bisa saja nanti diberi label gila.

2. Memperbanyak senyum. Menurut informasi yang saya dengar senyum bisa meregangkan otot wajah yang terasa kaku. Islam bahkan sangat menganjurkan untuk banyak tersenyum. Sebab tersenyum adalah ibadah.

3. Memperbanyak wudhu. Bagi sebagian kalangan berwudhu hanya membuang waktu. Padahal pada saat berwudhu sesungguhnya kita sedang membersihkan wajah dari berbagai kotoran. Bisa jadi salah satu obat mengatasi jerawat. Berwudhu juga dapat mencerahkan wajah. Kelak saat kiamat terjadi, Allah SWT dengan mudah mengenali wajah-wajah yang sering berwudhu. Jadi manfaat wudhu tidak hanya bagi kesehatan tapi juga bernilai ibadah. Wallahu ‘alam.

Itulah tiga resep dahsyat agat penampilan tetap awet muda. Silahkan dicoba. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Resep Awet Muda Tanpa Biaya Sepeserpun"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef