Obat Ajaib dan Mujarab Agar Wajah Awet Muda

Wajah Awet Muda Setelah Konsumsi Buah
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Zaman modern seperti sekarang menuntut kita tampil lebih sehat dan mempesona. Pergaulan dengan sesame membawa kita untuk tampil lebih baik dan dipandang sebagai insan atau pribadi yang cerdas dan berbudaya. Berpikiran maju serta berkharisma. Untuk menunjang itu tidak sedikit kalangan-kalangan tertentu yang menempuh jalur transplantasi wajah seperti bedah plastik. Selain mahal juga memiliki resiko yang sangat membahayakan diri sendiri. Untuk mencegah itu rumah separuh memberikan solusi alternatif yang jauh lebih murah dan baik untuk kesehatan. Berikut beberapa bahan yang bisa dikonsumsi;

Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah yang mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Kandungan minyak alami di dalamnya membuat buah ini sangat baik untuk kecantikan kulit. Kamu bisa mengombinasikan alpukat ini dengan olive oil dan perasan lemon sebagai masker wajah. Campurkan 1 sdm alpukat, 2 sdm olive oil, dan beberapa perasan lemon dalam satu wadah. Aplikasikan langsung ke wajah.

Madu

Tanda-tanda penuaan paling mudah terlihat di bagian mata. Untuk mengatasinya bisa menggunakan madu yang dioleskan di area mata. Lakukan pada malam hari, diamkan selama beberapa menit, dan bilas dengan air bersih. Madu bisa membantu memberikan kelembapan ekstra untuk mata. Dengan kelembapan yang cukup, tanda-tanda penuaan di area mata pun lebih mudah ditunda kemunculannya.

Nanas

Nanas memiliki kandungan bromelain yang mampu berperan sebagai anti-inflammatory sebagai perawatan anti-ageing. Cukup gunakana nanas yang sudah dikupas dan langsung aplikasikan ke seluruh wajah dengan cara menggosoknya. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas dengan air bersih.

Susu

TERNYATA susu juga bisa dimanfaatkan untuk membuat wajah terlihat awet muda dengan memanfaatkannya sebagai pembersih wajah. Pilih susu yang tak mengandung gula tambahan, Ok.

Kentang

Kentang bisa dimanfaatkan untuk membantu mencerahkan pigmentasi yang menyerang kulit. Pilih kentang yang masih mentah dan sudah dikupas langsung ke area wajah yang diperlukan. Kentang mengandung beragam vitamin, mineral, serta carotenoids dan polyphenols yang juga banyak terkandung di produk-produk anti-ageing yang dijual di pasaran.


0 Response to "Obat Ajaib dan Mujarab Agar Wajah Awet Muda"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef