Dukung Tim Nasional Indonesia U19 “Libas” Korea Selatan

Berjayalah Garuda MudaSelamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di blog rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif.

Nanti malam (12/10) Tim Nasional Indonesia U19 akan melawan timnas Korea Selatan dalam lanjutan babak penyisihan Pra Piala Asia di Myanmar 2014 mendatang. Seluruh do’a dan dukungan dari selruh pelosok negeri Indonesia sangat diharapkan. Agar perjuangan pasukan garuda muda Tim Nasional Indonesia U19 menangguk kemenangan atas Korea Selatan. Hal ini sangat penting karena dengan status juara piala AFF September lalu, kita harus tampil di putaran Final. Siapa pun lawannya harus dikalahkan. Meskipun itu sekelas Korea Selatan selaku juara bertahan Piala Asia perioide sebelumnya.

Korea Selatan bukanlah tim dari galaksi lain yang tidak bisa dikalahkan. Selagi ada kemauan pasti ada jalan. Sekelas Spanyol saja bisa kalah saat pagelaran piala Konfederasi di Brazil Juni lalu. Spanyol adalah tim dengan dipenuhi pesepakbola hebat tapi toh bisa kalah juga. Begitu juga dengan Korea Selatan. Mereka bisa dikalahkan. Yakinlah Tim Nasional Indonesia U19 pasti akan menang. Kita memiliki nilai plus yang bisa manfaatkan yaitu sebagai tuan rumah dan dukungan militansi seporter Indonesia. Kita bermain di rumah sendiri, bukan di rumah orang lain. Kita harus bankit. Ingat perjuangan para pejuang bangsa yang sudah melepaskan diri dari para penjajah. Ken Arok, Pangeran Diponogoro, Imam Bonjol, Soekarno, Muhammad Hatta, Jenderal Sudirman, dan pejuang lain harus harus kita resapi semanagatnya. Jiwa, raga, darah dan air mata adalah taruhannya. Korea Selatan bukan malaikat. Mereka hanya manusia biasa. Kita pasti bisa mengalahkannya. Do’a dan dukungan masyarakat Indonesia harus selalu terucap. Yang muslim silahkan sholat dan berdo’a untuk kesuksesan Tim Nasional Indonesia U19. Yang beragama Kristen, Katolik, Hindu, Bunda, Konghucu, Ahmadiyah, Muhamdiyah, Nahdatul Ulama, Nahdatul Wathan, Khilafatul Muslimin, harus bersatu padu memenuhi tempat ibadah masing berdoa untuk kesuksesan Tim Nasional Indonesia U19. Bravo Tim Nasional Indonesia U19. Berjayalah dan terbang bersama Garuda. http://rumahseparuh.blogspot.com/2013/10/sujud-syukur-selebrasi-baru-tim.html

Ayo Evan Dimas Darmono, Ravi Murdiyanto., terbanglah, jagalah gawangmu menepis segala jenis tendangan dari lawan, Hargiyanto, kami tunggu sepakan deras nan melejit serta indah menakjubkan, Mukhlis, Maldini Vali, Dinan Javier, dkk berjuanglah.Jebret!

0 Response to "Dukung Tim Nasional Indonesia U19 “Libas” Korea Selatan"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef