Dahsyatnya Minyak Sumbawa

Minyak Sumbawa Obat Ajaib
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di blog rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Minyak ini sudah hampir setahun saya simpan di dalam lemari. Sudah lama pula saya tidak menggunakannya. Karena tidak terlalu percaya akan kekasiatan minyak tersebut. Walaupun banyak cerita akan kemujarabannya. Teman saya sempat memesan tapi karena tidak bisa membedakan mana yang asli dan palsu saya tidak berani membelikannya. Dalam dunia perdagangan wilayah “Kepalsuan” tetap saja terjadi. Apa pun jenis dagangannya. Pasti ada saja oknum-oknum bermain kotor menodai kemujaraban minyak Sumbawa. Barangkali.

Saya baru percaya kekhasiatan minyak Sumbawa tat kala saya disengat lebah kecil. Tiga kali sengatan membuat saya meringis kesakitan. Minyak Sumbawa baru saya gunakan tidak pada hari disengat. Tapi satu hari kemudian saat tangan dan kaki saya sudah membengkak, baru saya oleskan. Saya oleskan pada malam hari saat hendak tidur. Hasilnya, saat pagi tiba kaki dan tangan saya yang bengkak, sudah mengempis. Alhamdulillah, saya bisa leluasa saat mengerakan tangan dan kaki. Perlu diingat, minyak Sumbawa hanyalah perantara atau media ikhtiar, yang menyembuhkan hanya Allah SWT semata.

0 Response to "Dahsyatnya Minyak Sumbawa"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef