4 Tanda-tanda Alam Saat Tim Nasional U19 Melibas Korsel 3-2

Timnas U19 Merayakan Kemenangan
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di blog rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Seperti yang sudah saya prediksi, timnas U19 Garuda Muda akan mampu melibas timnas Korea Selatan. Kenyataannya terbukti. Inilah momentum paling berharga bagi bangsa Indonesia atas kemenangan bersejarah tadi malam. Dengan hasil positif ini maka Indonesia secara otomatis melaju ke putaran final piala asia 2014 di Myanmar.

Tanda-tanda kemenagan ini sudah saya cium dua hari sebelum pertandingan digelar. Biasanya saya sangat menggebu-gebu ketika timnas senior hendak bertanding dengan tim dari luar negeri. Namun kali ini saya lebih santai dan tidak tegang sama sekali. Saya pun mencium dan merasakan ada tanda-tanda alam yang terjadi sebelum timnas U19 bertanding. Tanda-tanda itu adalah;

1. Hujan

Sebelum pertandingan dimulai, langit mulai mendung. Walaupun saya secara tidak langsung berada di Jakarta namun menurut berita perkembangan cuaca, langit Jakarta akan turun hujan. Menjelang kick of, stadion Gelora Bung Karno (GBK) hujan rintik-rintik. Sampai pertandingan berjalan hujan semakin deras. Hingga pada menit 43 pertandinganpun dihentikan. Inilah tanda-tanda berikutya Timnas U19 bakal mendulang kemenangan.

2. Sujud Syukur

Seperti yang saya tulis soal “Sujud Syukur” Selebrasi Baru Tim Nasional U 19 ternyata kembali terbukti. Semakin banyak bersyukur maka Allah SWT tidak akan segan-segan menambah kenikmatan berupa kemenangan atas Korea Selatan. Meski dengan skor tipis, 3-2.

3. Pemain ke 12

Lima puluhan ribu pendukung Indonesia memenuhi seisi stadion Gelora Bung Karno (GBK). Penonton inilah pemian keduabelas tim nasional U19. Dengan dukungan yang sangat luar biasa Evan Dimas dkk tidak pantang menyerah meski Korsel adalah juara bertahan dengan memiliki koleksi gelar piala Asia sebanyak 12. Dukung Tim Nasional U19 “Libas” Korea Selatan bukan sekedar isapan jempol. Tadi malam sebagai bukti bahwa seporter Indonesia cinta Timnas U19.

4. Tuan Rumah

Factor tuan rumah tidak disia-siakan Evan Dimas dkk untuk melibas Korsel. Momen menjadi tuan rumah adalah barang langka. Kapan lagi bia seperti ini. Seperti saat perhelatan piala AFF September lalu. Evan Dimas sempat berucap,”Inilah kesempatan kita untuk menjadi juara. Mumpung jadi tuan rumah.”

Inilah keempat tanda-tanda alam sebagai pertanda bahwa tim nasional U19 akan menang saat melawan timnas Korea Selatan. Entah benar atau tidak, silahkan anda menilai. Atau mungkin anda punya pendapat lain.

0 Response to "4 Tanda-tanda Alam Saat Tim Nasional U19 Melibas Korsel 3-2"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef