3 Langkah Menghindari Kulit Kusam dan Kasar

Kulit Kasar dan Kusam
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Tuntutan pergaulan seakan menjadi kebutuhan yang sangat mendesak bagi kehidupan. Terutama bagi kalangan atas dan para pendatang baru yang baru melek pentingnya pergaulan. Termasuk ketika salah satu bagian terpenting pada tubuh kita yaitu kulit akan menjadi penentu sukses tidaknya sebuah penampilan. Beragam cara ditempuh agar penampilan semakin mempesona. Khususnya para perempuan yang lebih memperhatikan kondisi kulit agar tetap bersih dan tidak kusam. Untuk mencegah agar kulit tidak kusam dan kasar diperlukan tindakan efektif dan cerdas dan tidak membutuhkan banyak biaya.

1. Diet. Banyak minum air putih sekitar 2-3 liter per hari, makan sayur-sayuran, dan buah-buahan, tidak mengonsumsi alkohol (secara berlebihan), dan mengurangi kafein.

2. Tidur cukup untuk mengurangi stres fisik dan psikis. Tidurlah yang cukup agar fisik dan psikis kembali segat dan bugar.

3. Membersihkan wajah setiap hari. Sebaiknya lakukan hal ini sebelum tidur agar kualitas tidurpun semakin bagus.

INGAT! Cara membersihkan wajah yang benar harus diperhatikan. Pertama, bersihkan dengan facial cleanser yang sesuai jenis kulit. Yaitu saat mandi pagi, dan sepulang beraktivitas di malam hari. Kedua, lakukan scrubbing . Ketiga, kalau memungkinkan tambahkan bahan-bahan yang sifatnya eksfoliatif untuk membantu pengelupasan kulit yang kasar.

Lakukan secara rutin, insya Allah dua sampai tiga bulan hasilnya baru terlihat.

0 Response to "3 Langkah Menghindari Kulit Kusam dan Kasar "

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef