Heboh, Nabi Muhammad SAW Masih Hidup.

Rasulullah SAW Masih Hidup
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Sahabat, banyak yang mengira bila Nabi Muhammad SAW telah meninggal dunia. Seorang Nabi yang tutur katanya menyejukkan hati. Tingkah lakunya menentramkan jiwa, senyumnya mencerahkan pikiran, semangatnya membawa Islam menjadi agama paling fenomenal di dunia. Allahumma sholli ‘ala saidina Muhammad wa’alaa ali saidina Muhammad. Dan saya bersyukur terlahir ke dunia dalam keadaan Islam.

Secara harfiah, Nabi Muhammad SAW memang telah wafat. Tapi siapa yang mengira jika Nabi Muhammad SAW masih hidup di tengah-tengah kita. Namun banyak diantara kita yang tidak tahu bagaimana caranya agar bisa menemuinya.

Seorang guru ngaji di Ciledug, Tangerang, Banten, dalam sebuah sesi Tanya jawab sebuah diskusi keagamaan, menjelaskan bahwa menemui Rasulullah SAW itu sangat mudah. Sejarah mencatat, Rasulullah SAW sangat dekat dengan fakir miskin. Dimana ada fakir miskin di situlah Nabi Muhammad SAW berada. Tidak tertutup kemungkinan Nabi Muhammad SAW juga dekat dengan orang-orang kaya dan para pejabat. Namun kedekatannya dengan fakir miskin adalah kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan saat hidup bahkan menjelang azal menjemput, Nabi Muhammad SAW masih mengkhawatirkan umatnya.

Jadi walau pun kini zaman sudah maju pesat, menemui Nabi Muhammad SAW tetap mudah. Tidak perlu teknologi canggih. Cukup blusukan ke desa-desa terpencil, desa kumuh, gang-gang sempit atau panti asuhan. Di sanalah beliau berada. Memang bukan dalam berwujud tapi dalam nilai-nilai social dan semangat keagamaan yang tetap hidup. Wallahu ‘alam.

0 Response to "Heboh, Nabi Muhammad SAW Masih Hidup."

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef