Cara Jitu, Murah dan Mudah Mencegah Kanker Hati

Kulit Buah Manggis Bermanfaat
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Hati adalah salah satu organ basar dalam tubuh, yang terletak di bawah paru kanan dan tulang rusuk. Hati memiliki fungsi penting dalam kehidupan manusia. Karena memiliki metabolisme makanan dalam menghasilkan energy serta organ penyimpan darah. Maka dari itu sangat penting bagi kita untuk menjaga perkembangan hati. Sebab bila tidak maka yang rugi diri kita sendiri.

Salah satu penyakit yang akan menyerang adalah pembesaran hati, sakit perut, penumpukan zat besi dalam hati yang dengan kata lain disebut hemochromatosis. Lelaki menjadi sasaran yang paling mudah dan rentan terkena kanker hati dibanding perempuan. Transplantasi dilakukan bagi yang sudah terkena kanker hati. Biayanya juga sangat mahal untuk pengobatan kanker hati. Karena hanya bisa dilakukan diluar negeri.

Namun jangan khawatir, ada cara jitu, mudah dan murah untuk mengobati atau mencegah munculnya penyakit kanker hati. Yaitu dengan mengkonsumsi kulit buah manggis. Hal ini didasari berbagai penelitian seperti Martin (1980) dan peneliti-peneliti lain menyimpulkan bahwa kulit buah manggis mengandung 10 mikron/ml alfamangostin yang mampu menghambat sel leukemia HL-60 pada manusia. Efektif menghambat kanker hati, kanker lambung, dan kanker paru. Khasiatnya mujarab. Tentu tidak secara mentah-mentah mengkonsumsi makan kulit buah manggis. Tapi dengan produk yang siap minum. Silahkan dicari ditoko-toko. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Jitu, Murah dan Mudah Mencegah Kanker Hati"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef