Kurma Pavorit Nabi Muhammad SAW

kurma Ajwa
Selamat pagi sahabat-sahabat. Kembali lagi kita bertemu di rumah separuh pada pagi yang indah dan sejuk serta kesempatan yang berbahagia ini. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam meraih impian. Apa pun impiannya, yakinlah Tuhan pasti akan mengabulkan. Entah kapan akan dikabulkan, tetap berpikiran positif. Sebab Tuhan hanya mengabulkan do’a bila hambanya berpikiran positif kepada-Nya. Wallahu ‘alam.

Kali ini saya akan mengajak sahabat untuk membuka jendela bulan Ramadhan. Terutama dalam hal memburu makanan pavourit Rasulullah SAW. Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh barakah seperti sekarang ini.

Dalam setiap kehidupan, manusia memiliki kecendrungan terhadap sesuatu. Entah apa istilahnya? Mugkin minat kali ya. Hehe nebak. Berbicara soal buah pavorit Rasulullah SAW, ada satu buah yang menjadi menu wajib tat kala berbuka puasa. Yaitu kurma Ajwa. Kenapa dinamakan kurma Ajwa? Karena pohon kurma tersebut langsung ditanam oleh Rasulullah SAW. Secara tekstur ukurannya lebih besar. Warnanya pun lebih hitam dari pada kurma lain. Kurma Ajwa pertama kali tumbuh di Madinah.

Bahkan Rasulullah SAW menganjurkan kita untuk memakan buah kurma saat waktu berbuka puasa tiba. Sebab kandungan gulanya sangat tinggi. Dan barang siapa yang mengikuti sunnah Rasullah SAW, insya Allah hidupnya penuh berkah. Mudah-mudahan. Amiin.

0 Response to "Kurma Pavorit Nabi Muhammad SAW"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef