Rahasia Sukses Teori Sedekah Ustad Yusuf Mansur

Ustad Yusuf "Sedekah" Mansur
Rumah Separuh - Jika mengikuti ceramah ustad Yusuf Mansur di salah satu televisi swasta yaitu ANTV, tentu kita merasa ingin mencapai apa yang sudah dicapai ustad Yusuf Mansur. Yaitu keberhasilannya menerapkan teori sedekah secara gamblang dan totalitas. Tidak sedikit orang yang meragukan teori sedekah ustad Yusuf Mansur. Termasuk saya salah satunya.

Hingga detik ini saya masih belum percaya seratus persen kebenaran teori sedekah tersebut. Bagaimana mungkin hanya dengan bersedekah sekian rupiah, bisa mendapat lipatan rupiah sepuluh kali lipat. Ini tidak masuk akal. Ketidakpercayaan saya memang bertolak belakang seperti yang terungkap dalam salah satu firman Allah SWT yang berbunyi,” Barangsiapa membawa amal yang baik maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan yang jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).” QS. Al-An’am (6) : 160.

Dari sinilah saya mulai belajar mempercayainya sedikit demi sedikit. Karena pernah suatu kali di bulan Ramadhan, tahun lalu, saat saya pulang ke Tangerang, saya memberi uang dua puluh ribu untuk anak yatim. Tidak berjarak hari, dua jam kemudian saya diberi uang dua juta lima ratus ribu rupiah oleh tetangga. “Ambil ini untuk beli laptop” kata tetangga saya. Saya pun bengong, (dalam dialek Lombok disebut nganga). Setibanya saya di rumah, saya ceritakan ke istri bahwa saya sudah diberi uang sebesar itu. Saya merasa tidak percaya, apakah ini balasan sedekah yang saya beri pada anak yatim tersebut. atau kebetulan saja. Wallahu’alam bi showab. Namun yang perlu diingat, sering-sering bersedekah tidak akan jatuh miskin. Insya Allah. Jadi, rahasianya adalah banyak-banyak bersedekah.

1 Response to "Rahasia Sukses Teori Sedekah Ustad Yusuf Mansur"

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef