Mengikuti Jejak Keberhasilan Anne Ahira

Anne Ahira Pebisnis Sejati
Rumah Separuh - Membaca kisah salah satu pebisnis online tersukses di Indonesia, membuat bulu nadi saya berdiri. Apalagi saat mengetahui ia sudah mendirikan sekolah online bernama Asian Brain, sungguh saya sangat merinding. Apalagi saat membangun semangatnya dari keterpurukan karena desakan ekonomi, Anne Ahira mampu bangkit menjadi pribadi sukse nan unggul. Hebat, sulit tertandingi.

Namun bukan berarti saya atau anda para pembaca tidak bisa mengiktu jejak keberhasilan Anne Ahira. Keberhasilan milik semua orang. Tergantung dari diri sendiri. Apakah mau bekerja keras, ulet dan pantang menyerah. Dan yang lebih penting lagi usahakan setiap akan melakukan atau mencapai cita-cita diniatkan semata-mata untuk mencari ridho Allah SWT. Agar semua rizeki yang kita dapat, atau kesuksesan yang tuai mendapat barakah dan bermanfaat untuk semua orang.

Ingat juga, Anne Ahira berasal dari keluarga tidak mampu. Banyak kalangan menilai bahwa keberhasilan hanya dimiliki oleh orang-orang mampu dan bermodal besar. Faktanya, hal ini tidak berlaku bagi Anne Ahira. Walaupun berbagai usaha sudah digeluti dan tidak berhasil, kita harus fight melawan keadaan. Anda harus yakin itu. Terutama saya pribadi. Harus bisa meneladani keberhasilan Anne Ahira. Wallahu ‘alam bishowab. Silahkan lanjutkan perjuangan anda. Agar bisa menjadi pribadi sukses. Baik sukses materi maupun sukses rohani. Amiin ya rabbal’alamiin.

2 Responses to "Mengikuti Jejak Keberhasilan Anne Ahira"

  1. Mantap Ali nurdin sudah banyak kemajuan.. ayo sama2 kita tiru cara ane ahira meraih uang lewat online

    ReplyDelete
  2. luar biasa patut kita apres, cukup menarik dan inspiratif

    ReplyDelete

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef