Gara-Gara BBM Naik, SBY Jadi Bisu

SBY Malu dan BisuRumah Separuh - Teka teki kepastian kapan harga BBM naik, terjawab sudah. Sabtu malam (21/6) pukul 22.00 WIB, pemerintah melalui menteri ESDM Jero Wacik di kantor Menko Perekonomian, harga bensin dari harga Rp. 4.500/liter naik menjadi Rp. 6.500/liter. Sementara harga solar menjadi Rp. 5.500/liter.

Namun dalam pengumuman kenaikan harga BBM kali ini bukan SBY yang menyampaikan berita tersebut tapi justru menteri ESDM Jero Wacik. Ada apa nih? Apa yang terjadi dengan SBY? Kok bisa SBY gak berani nongol di depan publik dan media. Ngomong blak-blakan soal kenaikan BBM. Tapi nyatanya?

“Kacang!” Itu ungkapan anak-anak muda yang dapat diartikan gak berani ngomong. Atau gak berani duel di medan pertempuran. Masa seorang pemimpin seperti ini. Harusnya SBY gak seperti ini, SBY harus berani menghadapi rakyat yang sudah dua periode beliau pimpin. Bukan bisu, diam seribu bahasa. Mungkin tenggorokannya tersendat jengkol yang harganya sudah melambung terlebih dahulu dari pada BBM, hahaha. Satu kata untuk SBY, “Huuuuuu”.

0 Response to "Gara-Gara BBM Naik, SBY Jadi Bisu "

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef