Jangan Meniup Makanan Baru Masak

Jangan Meniup Makanan Baru Masak - Melihat tayangan memasak di berbagai televisi, banyak para juru masak yang biasa disebut Cheff, mempraktekkan meniup masakan yang baru saja masak. Baik sekedar mencicipi atau memakannya langsung. Maka mulai sekarang berhati-hatilah. Sebab, memakan makanan yang baru di masak dengan cara meniupkan udara dengan maksud agar cepat hilang rasa panasnya, harus segera ditinggalkan.
 
Kebiasaan ini merupakan kebiasaan buruk meniup masakan baru masak yang tidak patut dicontoh. Seharusnya para cheff jauh lebih paham bagaimana agar makanan tersebut dapat menyehatkan tubuh. Bukan sebaliknya, justru memberi dampak buruk terhadap kesehatan.

Kenapa demikian, sebab ketika kita meniup masakan baru masak, sesungguhnya kita sedang meniupkan udara yang mengandung racun ke dalam makanan tersebut. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya gunakan kipas tangan, atau membiarkan hawa panas hilang dengan sendirinya. Tapi ini terlalu lama. Jika sudah tidak dapat menunggu terlalu lama, gunakan kipas saja. Agar tidak terlalu panas. Yang penting jangan ditiup.

0 Response to "Jangan Meniup Makanan Baru Masak"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef