Belajar Dari Muhammad Agus Syafi’i

belajar  dari siapa saja
Belajar Dari Muhammad Agus Syafi’i - Melalui Yayasan Amalia yang berkantor di Jalan Ciledug Raya, Tangerang, Muhammad Agus Syafi’i pelan-pelan membangun perubahan. Baik bagi lingkungan Yayasan Amalia maupun kawasan lain di Jakarta.

Hal ini dapat saya ketahui melalui pemikiran-pemikiran Muhammad Agus Syafi’i. baik yang terdapat di blog pribadi, yang kini sudah dikunjungi lebih dari sepuluh juta orang, maupun melalui salah satu buku Muhammad Agus Syafi’i yang sudah best seller berjudul “Mukjizat Sholat dan Do’a”.

Dalam tulisan-tulisannya, Muhammad Agus Syafi’i mengajak keluarga-keluarga untuk membangun semangat spiritual (keagamaan). Yang memang selama ini bisa jadi sudah kita tinggalkan, barangkali. Kemungkinan ini bisa saja terjadi, mengingat dalam banyak tulisannya, Muhammad Agus Syafi’i mengungkapkan banyak keluarga yang rentan mengalami permasalahan. Baik masalah anak, suami atau istri yang selingkuh, dicerai, ditinggal pacar, dan banyak lagi persoalan yang lebih pelik dari ini. Kesemua ini terangkum dalam buku tersebut.

Maka sebagai kesimpulan, hanya dengan sholat dan do’a, segala permasalahan yang kita hadapi dapat diselesaikan dengan baik. Insya Allah.

0 Response to "Belajar Dari Muhammad Agus Syafi’i"

Post a Comment

Silakan tuliskan komentar anda di bawah ini

wdcfawqafwef